Nate first Psalm

Aku bersyukur pada Tuhan karena aku terlahir di keluarga Derson Madjiah dan Helena Adriany, mereka orang tua yang sangat baik dan kusayangi. Apapun badai yang telah menghantam keluargaku , aku melihat bahwa Tuhan itu sangat baik kepada keluargaku dan kepadaku. Walau ayah dan ibuku berpisah sejak aku kecil, dan aku harus berusaha mengerti ego mereka masing masing untuk memutuskan meninggalkan satu sama lain, aku sangata bersyukur bahwa aku selalu di urus oleh salah satu dari mereka, dan aku tidak pernah di tinggal oleh mereka berdua. Dan yang paling luar biasa lagi adalah aku masih memiliki mereka berdua, mereka masih hidup, bekerja, mengasihiku dan Tuhan, membimbingku, walaupun kedua orang tuaku telah terpisah oleh tembok yang ada di antara mereka sekarang.

Seakan-akan keutuhan keluarga yang telah telah di ambil dariku, pada saat mereka berpisah dan bercerai, yang seakan Tuhan dan semua kasih setiaNya tidak lagi memihak padaku, tidak lagi aku pikir begitu, karena telah kulihat kebaikan Tuhan yang telah memberikan hidup kepada kedua orang tuaku hingga sekarang untuk melihat aku bertumbuh dewasa, memelihara aku, mengasihiku, mensupportku dalam banyak keadaan. Membuatku tidak mengkhawatirkan hari esok seperti banyak anak-anak yang telah kehilangan orang tuanya, anak anak yatim atau piatu yang kadang tidak ingin memikirkan esok hari. Aku tidak khawatir siapa manusia di bumi yang akan menyayangiku di saat semua orang memojokkanku, selain tentunya wanita luar biasa yang telah di kirim Tuhan untukku, Debora Restu Putri, pastinya adalah kedua orang tuaku yang akan selalu ada untukku bersama wanita luar biasa itu.

Tuhan maafkan aku yang dulu telah banyak kecewa dengan keadaanku, dengan hidupku, dengan keluargaku, mempertanyakan tentang tujuan hidupku padaMu.
Saat ini aku ingin mengucap syukur padaMu, untuk berkat, dan masa depan yang telah Engkau rancang atas hidupku. Terpujilah Tuhan Allahku yang kebajikan dan kemurahanNya tidak pernah habis atasku!

Bandung, 26 September 2012

This is the best life ever!

Categories: The Writting | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

